, Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil (Posisi Seks Efektif), Noura Beauty

Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil (Posisi Seks Efektif)

Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil (Posisi Seks Efektif)

 

1. Pilih Waktu dan Frekuensi Yang Tepat

Waktu yang tepat adalah waktu yang meningkatkan peluang terjadinya pembuahan telur oleh sel sperma.

Malam Hari Sebelum Tidur

Maksudnya adalah anda berdua bersenggama sesaat sebelum tidur malam. Setelah mencapai klimaks (suami ejakulasi air mani dan isteri orgasme) anda berdua langsung tidur.

Isteri tidak usah membersihkan kemaluannya, biarkan apa adanya dan biarkan sel sperma mempunyai waktu yang panjang untuk bergerak menuju mulut rahim, masuk dalam rahim dan tiba di tuba fallopi untuk membuahi sel telur.

2. Mulailah dengan doa yang sungguh-sungguh

Sebaiknya sebelum bersenggama anda membaca doa agar punya anak yang shaleh shalehah. Dan berdoa agar segera hamil dan punya keturunan. Mudah-mudahan doanya dikabul oleh Allah SWT. Tuhan semesta alam.

Doa bisa dilakukan dengan bahasa yang anda pakai sehari-hari. Lakukan dengan ikhlas, penuh harap dan kesungguhan.

Doa berikut bisa dibaca sebelum bersenggama agar memiliki anak shaleh:

Dengan Nama Allah, Ya Allah jauhkanlah kami dari gangguan setan dan jauhkanlah setan dari bayi yang akan Engkau anugerahkan kepada kami.
(H.R. Bukhari dan Muslim)

dikutip dari Ustadz Aam Amiruddin.

Doa Nabi Zakaria:

Ya Tuhanku, berilah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa.

3. Lakukan pemanasan (foreplay)

Pemanasan berupa kecupan, dekapan, elusan dan lain sebagainya sudah tentu menambah gairah birahi dan meningkatkan kenikmatan serta keintiman anda berdua.

Selain itu pemanasan akan mempersiapkan vagina isteri untuk terlumasi secara alami dan siap dimasuki penis suami.

4. Lakukan gaya apa saja sesuka anda berdua

Jangan terjebak dengan informasi yang beredar seperti yang telah saya sebutkan di atas. Posisi bercinta apapun sebenarnya tidak berpengaruh untuk mempercepat kehamilan. Karena tidak ada hasil riset ilmiah yang menunjukkan posisi terbaik untuk mempercepat kehamilan.

5. Usahakan isteri mencapai orgasme

Ini bukan keharusan tetapi ini tugas suami untuk membahagiakan wanita tercinta dalam ikatan pernikahan dengan tercapainya orgasme. Dengan melakukan pemanasan sebelum penetrasi akan mempercepat isteri mencapai puncak kenikmatan.

6. Atur posisi suami saat ejakulasi berada di atas isteri (posisi misionaris)

Walaupun belum ada studi mengenai posisi terbaik untuk mencapai kehamilan. Atau belum ada penelitian ilmiah mengenai posisi cepat hamil. Logika sederhana bisa digunakan untuk menilai gaya saat terjadi ejakulasi.

Saat pria di atas ketika ejakulasi, maka ini akan memberikan penetrasi terdalamsehingga sperma yang dikeluarkan akan sedekat mungkin ke mulut rahim.

Posisi saat suami menyemprotkan air mani berada di atas isteri, akan membantu sperma tidak melawan gravitasi bumi …. sehingga semakin banyak sel sperma yang mendekati mulut rahim untuk masuk ke dalam rahim.

7. Berbaringlah 15-20 menit setelah ejakulasi

Katanya tiduran 15 – 20 menit bisa membantu agar lebih banyak sel-sel sperma bergerak masuk ke rahim dan diharapkan mencapai saluran tuba falopi untuk bertemu dengan sel telur.

Ada juga yang mencoba dengan mengganjal bagian pantat isteri dengan bantal, untuk membantu sperma terkumpul di mulut rahim.

Lebih baik lagi kalau senggama hingga terjadi ejakulasi air mani dilakukan pada malam hari — sehingga bisa langsung tidur, tanpa mencuci atau membersihkan dulu vagina.

 

, Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil (Posisi Seks Efektif), Noura Beauty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *