, Cara Membahagiakan Suami Menurut Islam, Noura Beauty

Cara Membahagiakan Suami Menurut Islam

Cara Membahagiakan Suami Menurut Islam

1. Beri panggilan yang manis

Memberi panggilan yang manis dan menyenangkan untuk suami adalah cara yang paling mudah untuk membuat suami bahagia. Yaa bermodalkan kata kata dan panggilan yang manis.

Coba bayangkan saja dia baru pulang dari kerja yang melelahkan lalu istri menyambutnya dengan senyuman dan memanggilnya dengan manis, duhhh seakan dunia runtuh yaa, suami pasti melayang layang sangkin bahagianya.

Sebagai istri tak harus malu untuk memanggil suaminya dengan panggilan yang menyenangkan karena itu adalah salah satu cara merekatkan hubungan mereka. Membuat panggilan khusus untuk suami pun boleh aja asal artinya bagus.

2. Mempercantik diri dan senantiasa memakai wangi wangian di rumah

“Sebaik-baik isteri adalah yang menyenangkan jika engkau melihatnya, taat jika engkau menyuruhnya, serta menjaga dirinya dan hartamu di saat engkau pergi.” (H.R. Tabrani)

Mempercantik diri di depan suami memang menjadi kewajiban seorang istri. Yaa karena laki laki suka dengan wanita yang cantik jadi akan lebih baik jika istri mempercantik dirinya sendiri. Walaupun pada dasarnya wanita memang suka bersolek, tapi kadang kalau di rumah malah malas malasan.

Mempercantik diri bisa dilakukan dengan sering merawat diri yaa, utamanya kebersihan bisa juga merawat diri agar tidak terlihat tua. Mengatasi wajah boros bisa dilakukan dengan beberapa treatment.

Menggunakan wangi wangian juga sangat disarankan karena dengan bau yang wangi akan menimbulkan mood yang bagus. Gak enak rasanya kalau suami pulang istri dalam keadaan belum mandi dan belum wangi.

3. Bersyukur dan memberi pujian pada suami

Cara membahagiakan suami menurut Islam selanjutnya yaitu selalu bersyukur dan memberi pujian. Bersyukur akan rezeki yang diperoleh suami, berapa pun itu alangkah baiknya seorang istri selalu bersyukur dan menerima dengan ikhlas.

Suami akan lega dan bahagia ketika melihat istrinya bahagia menerima rezeki yang dia berikan. Memberi pujian sebenarnya tidak usah dengan kata kata yang muluk, tapi berilah pujian dengan ikhlas.

Karena kalau dibuat buat suami akan curiga kalau pujian tersebut sebenarnya karena istri memiliki niatan untuk meminta sesuatu pada suami.

Lakukan semua dengan ikhlas yaa bersyukur dan memberi pujian pada suami yang nantinya bisa membahagiakan hatinya.

, Cara Membahagiakan Suami Menurut Islam, Noura Beauty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *