Celana Dalam Kesehatan Pria Bantu Merawat Kesehatan Prostat

Celana Dalam Kesehatan Pria Bantu Merawat Kesehatan Prostat

Celana dalam bisa dibilang sudah menjadi sebuah kebiasaan bagi masyarakat Indonesia. Sejak kecil kita sudah dididik sedemikian rupa untuk tidak melupakan celana dalam. Meskipun harus diakui, tidak banyak yang mengetahui fungsi utama dari celana dalam tersebut.

Seiring perkembangan teknologi, kini celana dalam tak hanya menjadi pelapis para pria. Dengan teknologi terkini, celana dalam pun bisa membantu pria dalam menjaga kesehatan. Khususnya untuk merawat kesehatan prostat.

Dengan kesehatan prostat yang selalu terjaga, pria bakal punya kehidupan yang lebih baik. Karena kondisi prostat akan berpengaruh terhadap daya tahan .

Karena itulah kini mulai muncul celana dalam kesehatan pria. Celana dalam ini diklaim mampu membuat sistem reproduksi pria berfungsi secara maksimal. Dan pastinya akan selalu terhindar dari bakteri dan kuman yang bisa mengganggu kesehatan

Hindari Kesalahan-kesalahan Ini Saat Menggunakan Celana Dalam

Celana dalam bukan produk yang cepat diganti. Para pria bahkan bisa betah bertahun-tahun menggunakan celana dalam yang sama. Tentu saja tetap melalui proses pencucian.

Alasannya, mereka sudah nyaman dengan celana dalam tersebut. Entah karena bahannya yang lembut atau bisa juga karena ukurannya yang pas. Sehingga mereka cenderung enggan untuk membeli celana dalam baru yang belum tentu pas dan senyaman celana dalam lama.

Namun demikian, tetap akan ada waktunya bagi para pria untuk mendapatkan celana dalam yang baru. Saat memilih celana dalam baru, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Apa sajakah itu?

Terlalu Ketat

Pilihlah celana dalam yang ukurannya pas dengan ukuran tubuh Anda. Memilih celana dalam yang ketat hanya akan membuat ketidaknyamanan dan iritasi pada kulit akibat gesekan. Memakai celana dalam yang ketat justru akan menurunkan kualitas sperma Anda.

Karena itu, pastikan Anda membeli celana dalam dengan ukuran yang pas dan presisi. Ukuran yang pas akan membuat Anda lebih nyaman sekaligus membuat Anda lebih sehat.

Bahan Celana Dalam

Periksa bahan celana dalam yang akan Anda pakai. Pilihlah yang berbahan katun. Bahan ini lebih mampu mengalirkan udara sehingga tidak akan membuat suhu di daerah genital Anda menjadi panas.

Hindari celana dalam yang terbuat dari bahan spandek. Bahan seperti ini kurang bisa mengalirkan udara sehingga bisa berdampak meningkatnya suhu di wilayah genital. Selain itu, keringat yang tidak bisa diserap kain celana dalam bisa mengakibatkan munculnya jamur dan bakteri. Bahkan bisa muncul bau tidak sedap.

Celana Basah dan Kotor

Mungkin Anda pernah terburu-buru sehingga harus mengeringkan celana dalam menggunakan pengering rambut. Cara ini memang membuat celana dalam cepat kering. Tapi juga sekaligus cepat rusak. Panas yang terlalu tinggi akan membuat elastisitas celana dalam cepat rusak. Sehingga celana dalam pun akan cepat terasa longgar dan pastinya sudah tidak elastis lagi.

Anda juga pasti pernah mendengar istilah “side A side B” ‘kan? Ini merupakan cara pemakaian celana dalam bagi para pemalas. Karena cara ini adalah menggunakan celana dalam bagian luar menjadi bagian dalam dengan cara membaliknya dan bisa dipakai hingga berhari-hari.

Cara ini akan berakibat buruk bagi area genital Anda. Apalagi jika Anda tidak membilas secara bersih baik selesai kencing maupun buang air besar. Bukan mustahil akan ada sisa kotoran yang menempel di celana dalam yang Anda pakai selama beberapa hari tersebut.

Kriteria Celana Dalam yang Sehat untuk Pria

Lalu, celana dalam seperti apa yang tepat bagi para pria?

Tentu saja jawabannya adalah celana dalam yang sehat. Celana dalam yang bisa menujang kesehatan pemakainya. Termasuk menjaga kualitas. Berikut ini ciri-ciri celana dalam yang sehat dan tepat untuk Anda.

Tidak Boleh Menekan

Celana dalam yang sehat adalah yang tidak menekan apapun. Celana dalam yang menekan akan membuat suhu di area tersebut meninggi dan mengganggu. Karena butuh suhu yang sejuk untuk bisa menghasilkan berkualitas.

Disarankan Menggunakan Celana Luar yang Tidak Ketat

Tak hanya celana dalam ketat yang tidak dianjurkan dipakai para pria. Celana luaran pun demikian. Pemakaian celana luar yang ketat apalagi dalam jangka waktu yang lama akan berpengaruh terhadap produksi sperma.

Sekadar info, proses pematangan sperma butuh suhu sekitar 1-2 derajat lebih rendah dari suhu tubuh.

Dengan memakai celana luar yang ketat justru akan meningkatkan suhu di area tertekan atau terangkat ke atas.

Model Celana Dalam Pria Kesehatan yang Bisa Dijadikan Pilihan

Vakoou

Vakoou bukanlah celana dalam biasa. Karena ini adalah celana dalam pria dengan terapi magnetik. Keberadaan magnet membuat Vakoou punya kelebihan dibanding celana dalam biasa. Di antaranya melancarkan peredaran darah terutama jalan darah yang tersumbat.

Setidaknya terdapat 16 buah magnet yang menggunakan teknologi NASA. Magnet-magnet ini selain mampu memperkuat jaringan syaraf pada sel-sel juga mampu membunuh bakteri dan kuman berbahaya.

Ada sedikit saran bagi Anda yang akan membeli celana dalam kesehatan dari Vakoou. Sebaiknya membeli 1 ukuran lebih besar. Sehingga Anda bisa tetap nyaman memakainya karena tidak terlalu ketat saat dipakai. Harga resmi mencapai Rp 186.667, tapi jika Anda beruntung masih bisa mendapat diskon. Jadi Anda cukup membayar Rp 150.000 saja.

Jaco Vulcanus

Anda ingin merasakan sensasi seolah tidak memakai celana dalam? Coba pakai celana dalam kesehatan pria Jaco Vulcanus. Terbuat dari campuran bahan ATB-UV, katun, dan polyester yang mampu memantulkan hawa panas, membuat sirkulasi udara lebih lancar, dan bisa mengurangi berkembangnya kuman.

Keistimewaan Vulcanus yang lain adalah keberadaan jaring di bagian depan.

Dengan menggunakan Vulcanus maka suhu di area genital akan rendah, yaitu berkisar di angka 33,5°C. Dalam kondisi suhu tersebut mampu berkembang dengan baik dan sehat.

Jaco Vulcanus dijual secara eksklusif di Jaco Store. Harganya berkisar Rp 898.000. Tersedia dalam ukuran S (85 cm), M (100 cm), L (105 cm), dan XL (115 cm).

Zeddo

Celana dalam kesehatan pria selanjutnya yang patut Anda pertimbangkan adalah dari Zeddo. Celana dalam terapi ini mengandung material istimewa. Di antaranya nano silver yang efektif dalam membunuh kuman, bio magnet untuk mengoptimalkan kerja prostat, negatif ion untuk melancarkan peredaran darah, dan far infrared yang membantu meredakan peradangan.

Berkat material-material tersebut celana dalam kesehatan Zeddo pun mampu memberi banyak manfaat bagi pemakainya. Seperti menjaga kondisi prostat tetap sehat
Bagi Anda yang tertarik dengan celana dalam terapi kesehatan ini. Produk ini dijual dengan harga Rp 540.000.

VK Klein

Vince Klein (VK) mengklaim produknya merupakan celana dalam pintar.

Di sekeliling celana terdapat 22 magnet. Detailnya, 15 magnet di bagian depan dan sisanya di belakang celana. Keseluruhan magnet bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah.

Tak hanya itu, celana dalam kesehatan ini juga dibuat dari 200 tambang tourmaline. Bahan ini memancarkan sinar infra merah selama 24 jam atau selama pemakaian tanpa henti. Bahan-bahan inilah yang membuat celana dalam ini mampu meningkatkan antibodi, mengaktifkan sel-sel syaraf di area celana dalam, dan efektif mencegah ancaman terhadap prostat.

siapkan dana Rp 378.000. Dan rasakan sensasi dan manfaat dari celana dalam kesehatan para pria ini.

Qyu Up

Celana dalam kesehatan memang selalu dibuat dari bahan yang mengandung material bermanfaat. Seperti halnya material yang terdapat di dalam celana dalam buatan Qyu Up ini. Di dalamnya terdapat, material magnet, far infrared, nano silver, ion negatif, dan bamboo charcoal.

Keseluruhan material itu membuat Qyu Up punya manfaat penting seperti detoksifikasi, membunuh bakteri, mengatur suhu area celana dalam, dan menjaganya tetap kering.

Tak hanya itu, celana dalam kesehatan pria ini memiliki 10 butir magnet di bagian depan dan 6 butir di bagian belakang. Seluruh magnet memancarkan energi bio magnet 3000 Gauss yang berfungsi memperlancar peredaran darah.

Produk ini dijamin aman digunakan oleh mereka yang memiliki kelainan jantung dan hipertensi karena memang tidak memiliki efek samping sama sekali. Ukuran yang tersedia mulai dari M (30-32), L (33-35), XL (36-38), XXL (39-41) dan XXXL (41++).

Anda bisa mendapatkan celana dalam kesehatan pria seharga Rp 625.000

K-I Brief

Ada 3 material utama dalam setiap celana dalam K-I Brief. Pertama adalah ion negatif. Material ini mampu mencegah munculnya bakteri, melancarkan peredaran darah, dan menyeimbangkan sistem syaraf.

Kedua, far infrared. Material ini bermanfaat untuk menjaga peredaran darah dan meningkatkan metabolisme tubuh. Bahan ini juga memberikan kenyamanan dan rasa lega di pinggang.

Terakhir, serat anti kuman. Tentu saja fungsinya untuk mencegah tumbuh dan berkembangnya bakteri yang cenderung lembap dan kerap menghasilkan bau tidak sedap.

Semua material itu akhirnya membuat para pemakai merasa nyaman, segar, dan percaya diri meningkat. Dapatkan dengan harga Rp 437.000.

Spartan

Seperti namanya, celana dalam kesehatan pria dari Spartan ini memang dikenal kuat dalam mengurangi efek radiasi telepon seluler dan Wifi hingga 99%. Apalagi sebagian besar pria selalu menyimpan telepon selulernya di saku depan yang letaknya berdekatan.

Rasa khawatir dari dampak buruk sinyal telepon seluler yang terlalu dekat dengan alat reproduksi para pria inilah yang kemudian melahirkan celana dalam Spartan. Model celana dalam ini mirip dengan boxer.

Kekuatan utama celana dalam Spartan dalam mencegah radiasi adalah kain hi-tech yang dilengkapi dengan bahan penangkal gelombang elektromagnetik. Bahan celana dalam Spartan yang sudah bagus tersebut kemudian dijahit dengan benang perak yang membentuk pola sangkar. Benang perak ini diklaim mampu menghambat pertumbuhan bakteri.

Dapatkan celana dalam kesehatan ini. Harganya berkisar Rp 560.000.

Martin Cloney

Ada banyak manfaat yang dimiliki celana dalam Martin Cloney. Antara lain menghambat pertumbuhan bakteri, mengatasi masalah gangguan, menjaga kesehatan prostat, membunuh bakteri dan jamur, meningkatkan kadar oksigen pada darah hingga 12x lipat, dapat membersihkan darah di dalam tubuh, dan meningkatkan produksi antibodi.

Harga celana dalam kesehatan para pria ini berkisar antara Rp 316.000 hingga Rp 396.000.

gambar ilustrasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *